Jumat, 28 Agustus 2009

Once upon a time

Aku pernah hampir berhenti menulis. Sampai suatu waktu, seorang kakak memberitahu tentang bagaimana dia menyukai cerita2ku disini. Dan dia selalu mengikuti dan menyimak setiap ceritaku.

And know what? Betapa tidak produktifnya aku akhir=akhir ini karena tak lagi menulis. Dan salah satu alasannya adalah karena kakakku itu tak lagi terdengar kabarnya. Apakah dia masih sesekali mengunnjungi blog ini atau tidak. Kemudian, setelah sekian lama aku lalu menyadari, bahwa gak seharusnya aku berhenti berkarya. Aku harus tetap menulis. Membagi perasaan, menuliskan pengalaman-pengalaman, mengajak orang lain merasakan apa yang sedang dirasakan orang-orang disekitarnya.

Aku harus menulis untuk orang banyak. dan aku harus menulis tentang banyak hal. Biar kalau sewaktu-waktu kakakku itu teringat dengan keberadaan blogspot ini, dia akan menemukan banyak cerita yang kutulis, juga untuknya.

Makasih kak

Tidak ada komentar: