Sabtu, 16 Februari 2008

Cape deeeeeeeeeeeh

Yap, cape, cape, cape, cape, cape deeeeeeeeeeh........
tapi g pa2, alhamdulillah aku bisa menikmati semuanya. Semua anugerah yang diberi dariNya, atas nafas, detakan jantung, teman2 yang selalu ada, musuh2 yang mewarnai duniaku, Allah makaciiiiiiiiiiiiiih...
Jadi, ceritanya besok tuh masih ada acara sehari penuh yang menunggu. Tapi berhubung aku lagi cape, makanya aku OL. Banyak orang yang memandang aneh kebiasaanku ini. Tapi bagiku, obat penghilang penat ya salah satunya dengan OL. Kenapa? karena saat ketemu temen, adek, sahabat kemudian berbincang dengan mereka akan memberi nafas baru atas lelahku :)
Nah, klo dah puas ngobrolnya, baru deh bs tidur nyenyak.
Sebenernya malam ini musti istirahat cukup karena besok ada acara sehari penuh (I think I've told before), trus tgl 21 nanti ada tugas bikin makalah ttg al-itqon buat acara kajian Fatayat PCI-NU Mesir. Wekz, ternyata lagunya Opick yg disunting dr pepatah kuno berjudul "tombo ati" yg membahas bab "berkumpul dgn org2 sholih" itu nggak sekedar nyanyian atau sebuah kalimat doang. Buktinya aku saat ini, aku tuh bukan orang pinter, tp berhubung aku bersosialisasi ma mbak2 fatayat dsini yang keren2, aku jadi ikut kebawa jadi pinter(dikit:P). Meski g instant bisa langsung se-keren mbak2 laen, tentunya. Karena semua tuh butuh proses, step by step lah... Yah, kayak tugas yg dikasiin ke aku buat mengupas kitab al-itqon untuk pertemuan 21 Feb mendatang, semoga bisa jadi ilmu yang bermanfaat. Coba bayangin klo aku g ikut kumpul2 mbak2 fatayat? apa aku bakal ngebuka kitab al-itqon setebel itu? jangankan ngebuka, mungkin nyentuh or sekedar liat daftar isinya aja nggak. hehehheehhh...
Yosh, ganbatee!!! tgl 21-27 ntar akan ada english camp juga, and I supposed to attend that camp. Semoga semua ini g membelokkanku dari tujuan utamaku lah. Serem juga ngebayangin kalo aku terlalu peduli dengan hal2 "ekstra kulikuler", sedangkan yang jadi kebutuhan premier malah dilupakan.

Tidak ada komentar: