Senin, 26 November 2007

Aku ku

Haaaah...
Heeehhh...
Fyuuuuh....
Halah...
Mmm...
Kau tahu kan kalau aku tidak lagi mempercayai hatiku? harusnya kamu tahu itu. Kamu juga tahu kan kalau aku nggak se-pemberani itu untuk klarifikasi? harusnya kamu tahu itu. Kamu tahu kan kalau aku selalu terhenti ditempat yang sama? tempat dimana aku tercekik oleh tangan yang sama, dibelai oleh sayap yang sama. Kamu tahu kan? harusnya kamu tahu itu. Kamu tahu kan kalau kamu akan merasakan apa yang kuderita saat kau menatap sekilas saja mataku? harusnya kamu tahu itu.

Biarlah.
Menjadi apa saja.
Seperti apa saja.
Kenapa tidak boleh? It's me. Any Objection?
Maaf kalau tak bisa menjadi sepertimu
Maaf jika semua tak berjalan seperti apa yang kau ingini
Tapi, bukankah itu berarti bahwa semuanya berjalan sesuai inginku?

Apa itu peduli?
a. Saat kita memahami orang lain
b. Saat kita dipahami oleh orang lain

"Cih, nggak mudah membuat sesama manusia saling memahami"
"Siapa bilang? kamu saja yang tak mampu merasainya"

Keberadaan mereka yang telah ada membuatku tak lagi merasa ada. Kadang aku terlihat begitu jelas, kemudian menjadikan aku tak lagi aku.

Dari daftar dibawah ini, siapa yang kamu kenal?
- Laila
-O'o
-Nur
-Kholilah
-Nur Laila Kholilah
-Nia
-Laila Ibrahim
-Tante-ne Yeyen
-(kosong)
-(kosong)
-(kosong)
*isi draft kosong sesuai kata hatimu




Aku asline ki mou meh nulis opo to
:-?
aKu kU. aNy oBjeCtion?
Aku pengen nulis tanggalnya ni,
26-11-2007, 21:28:57



Tidak ada komentar: