Senin, 19 November 2007

Lam Leikooooooooooom ^o^


Selamat dataaaaaaaaaaang...
I can say that "it's my world". so, setelah ucapan selamat datang td, kata selanjutnya yg pengen aku umumkan adalah bahwa akan ada bermacam perasaan yang akan mengalir dsini. Yah, namanya juga blogspot, tempat dmn smua orang bs nulis apa aja, kapan aja dan untuk siapa aja. jadi, klo nanti ada tokoh, nama dan tempat yang mirip atau serupa dgn dunia nyata, itu semua BUKAN fiktif! :D Gimana dong, lha wong emang aku hidup disana, didalamnya.
Mmmm, awalnya aku g tertarik bikin blogspot. Meski sebenernya salah satu tmnku yg udah mencapai tingkat "master" blogspot nawarin aku mo ngebikinin blogspot. Tp akunya nolak. Aku g mau aja jd org yg latah(krn ahir2 ni emang blogspot lg nge-trend kan). but at least, ahirnya ni blogspot terlahir jg karena permintaan seseorang. ehm....jadi malu. Yeeeeeeee, jgn GR. yg pasti orang itu bukan kamu :P
Suatu pagi, pas aku masih agak ngantuk2 gitu, ada sms masuk. di sms itu "seseorang yg slalu ada dihatiku" bilang klo dia kangeeeeeeeeeen banget dan dia pengen aku bikin blogspot sebagai mediator buat dia (dan mgkn jg buat kamu2) denganku. santai2..peace, si pengirim itu bukan siapa2 kok. dia itu kakak kandungku :P
dan begitulah, sejarah lahirnya blogspot ini. yg jd perkiraanku, pertanyaan selanjutnya yg ada dipikiran kamu adl "kenapa ni blogspot beridentitaskan "wewe_baikhati"? hehehehh... klo untuk yg satu ini, cm org2 yg udah pernah liat dan kenal ma aku yg bisa ngejawab :D (PD bgt yak)
Sengaja tulisan pertama ini bernuansakan ungu(dr mulai foto sampe huruf), as colour that I luve so.
Sebagai muqaddimah, g pantes dong ya klo ngomong banyak2. jd, kayaknya udah aja dulu deh. tak ucapin makasih banyak juga untuk mereka yg udah mampir dan ngliat2 blogspotku. dan untuk yg udah ninggalin koment-nya, aku bakal ngasih ucapan terimakasih yg "lebih banyak" lagi ;)








Tidak ada komentar: