Sabtu, 15 Desember 2007

Ganteng


Ehm..
Pembicaraan kali ini agaknya akan sedikit sen-si-tif :D
Tentang ganteng. Ganteng tu relatif, hmm.. dah pasti dong. Tapi hampir sebagian besar cewek sepakat klo daftar orang2 yg disebutkan dibawah ini adl org2 ganteng
1. Ken Zhu (F4)
2. Vic Chou(F4)
3. Vannes Wu(F4)
4. Jerry yan (F4)
5. Lee Jun-ki
6. Dennis O(aktor di film "sweet spy")
7. Doni Ada Band
8. Tom cruis
9. Nicholas Saputra
10. ...
Dan entah berapa deret lagi nama-nama itu akan berjejer. Kegantengan yg ada didiri mereka hampir sama. Sama-sama bikin gadis2 bisa teriak-teriak histeris ato sampe nggigit2 bantal yg ada didekapan, pas ngliat cowok2 diatas. Tapi sifat ganteng yg ada dimasing2 mereka beda2, tentunya. Tapi satu yang pasti, mereka semua non-muslim!
Aku nggak habis pikir ya. Kenapa org2 yg begitu memikat dgn kegantengan dan kecantikan mereka tuh kebanyakan adl org2 non-muslim. Apa mgkn krn mrk terjun didunia entertainment yg membuat mrk dikenal org byk? seluruh dunia mengenal, bahkan. Lalu apakah kemudian tidak ditemukan "sesosok org ganteng" dibelantara jutaan Muslim yg ada? ooh..banyak dong.. kitanya aja yg g tau. Soalnya mereka memang kayaknya lbh memilih utk menjadi "artis" lokal--krn sifat tawadlu' mereka kali ya? :D--
Dalam artian, para org2 ganteng yg Muslim, g perlu kemudian harus saingan dgn para cowok2 ganteng dr non-Muslim dgn menjadi entertainer juga, dong?
Aaagghhh.. bingung euy. Aku masih belum ngerti juga knp mereka begitu menjerat erat dalam kenyataan dan mimpi. Tapi tiap kali mengingati org2 ganteng non-Muslim itu, tiap kali juga langsung mengiang ayat-Nya:

"Wa la'abdun mu'minun khoirun min musyrikin walau a'jabakum"(dan hamba sahaya laki2 yang beriman itu lebih baik daripada laki2 musyrik walaupun ia menarik hatimu. Al-baqoroh[2:221])
hiks... betapa pilunya hatiku.. :D


Yah, jadi ya gitu deh. Allah memang Keren dgn keMaha Tahuan-Nya. Kebayang nggak sih, betapa perhatiannya Allah pd kita dgn mengingatkan kita ttg akan banyaknya cowok2 non-Muslim yg begitu, ehm.. cakep. Makanya jauh2 hari IA telah memperingatkan. Udah sejak zaman baheula dulu, sejak JAUH2 HARI lho. Subhanallah, Maha SuciNya yg jauh dari Ketidaksempurnaan.
Dan ternyata, problem ttg "Keterpikatan pd non-Muslim" g hanya menyerang cewek doang lho. Aku yakin, 'beberapa' bahkan 'byk' cowok yg kesengsem ma cewek non-Muslim. Baik itu para entertainers ato juga sekedar cewek2 yg ktemu dijalan pas ngambilin sapu tangan tuh cewek yg jatuh ato tabrakan yg g disengaja --hihiihi..kayaknya aku kbanyakan nntn pilem deh--
Kembali akan terlihat betapa romantisnya Allah dgn segala perhatian yg diberikanNya pada ayat yg sama:

"Wa la-amatun mu'minatun khoirun min musyrikatin walau a'jabatkum"(dan hamba sahaya perempuan yang beriman itu lebih baik daripada perempuan musyrik walaupun ia menarik hatimu. Al-baqoroh[2:221])


"Hupppffhh.... gimana dong?? perasaan suka itu kan fitrah?"
"Yup, bener bgt.."
"So?"
"Tapi bukan berarti kefitrahan itu g bisa dikontrol kan?"


Hmmm, kita udah cukup gedhe dong utk mikir konsekuensi dan segala tetek-bengeknya klo kita emang bener2 ngejalin hubungan dgn non-Muslim--apalagi klo sampai memutuskan utk menikah-- tanpa mengesampingkan ayat 221 pd surat Al-baqoroh yg jelas2 menyebutkan secara beruntun dan jelas bgt ttg "keterpikatan pd non-Muslim".
Haaaah...
whatever, smua tu boleh aja dilakukan asal tau ilmunya aja. Ada "innamal a'maalu binniyat" dan sederet argument laen. Pokoknya asal tau sumber atas prinsip yg diambil, insyaallah semuanya baik2 saja. Allahu a'lam.
By the way-anyway-bus way, meski aku masih blom cukup pinter utk ngambil keputusan for problem solvingnya "Keterpikatan pd non-Muslim" tadi buat diri aku sendiri, aku lebih berhati2 dgn milih utk sekedar memendam rasa keterpikatanku pd cowok2 ganteng itu dalam hati aja. Ups..! sekarang udah pada tau semua ding ya klo aku secret admire-nya cowok2 ganteng yg ada di "10 list" diatas itu ;))
Selain itu, aku juga jadi addicted utk koleksi image mereka dr google, trus nyari gambar terganteng milik mereka dan memandanginya berlama2. Sambil bergumam, "Subhanallah, Maha Agung pencipta ciptaan ganteng ini.."
:D
Peace ye.



copied from blog-friendster of mine

1 komentar:

http://sarden-kita.blogspot.com mengatakan...

mmmmmmm.... aku recomenin sama anak yang ngomong recomenin sama anak yang ngomong.
@_@ ha98475893475983758937x

habis poting mu lucu dan ngingetin tetang makin sulitnya cari cewek baik hati dan gak sombong dan gak sombong dan gak baik hati dan gak sombong. @_@ mBecak dech.......

ya aku sich std aja! apapun agamanya yang penting minumnya teh botol dian sosro. he3429853986583746378x

serius-serius!
aku sepakat tapi keadaan sosial yang menjadikan kita terbawa oleh situasi (jadi parameter utama), dimana tekanan dan kebutuhan masyarakat mulai bergeser sejak jaman dulu dengan budaya partriarki pada mulanya. yup! aku yang miskin dan jelak tapi dapet kaya dan cantik suatu hal yang aneh dan janggal bagi masyarakat. lebih-lebih kita terbiasa dengan menangkap hal negatif pada akhirnya jugment segala sesuatu yang belum tentu kebenarannya.

alhasil...
kaya,cantik dan masalah solehahahaha..., baik hati dan gak sombong, dll katanya bisa dipupuk. kayak tanaman?!. atau kita akan kuat kalo uang adalah jawabnya, yup! uang dan uang.
tapi aku menyakini itu semua sulit dilakukan dan hanya menunggu waktu lama atau sebentar jadianya...